Kamis, 06 Juli 2017

Cara Paling Tepat Mengatasi Stroke

garasi-kesehatan - Pada Artikel Kesehatan kali ini  kita akan membahas masalah Stroke
Penyakit Stroke merupakan penyakit yang terjadi akibat pasokan darah ke otak terputus akibat peyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, sehingga terjadi kematian sel-sel pada sebagai area di otak. Strok adalah kondisi kesehatan yang serius yang membutuhkan penanganan cepat.



Banyak cara-cara Mengatasi Stroke muncul di kalangan masyarakat yang mana itu semua tidak pernah di benarkan oleh dunia kedokteran.

Mereka beranggapak bahwa infoemasi yang tersebar di internet dan media sosial tentang cara mengatasi stroke yang selama ini telah menyebar di masyarakat merupakan penanganan yang tepat.

Berberapa cara yang sering di anggap benar adalah dengan cara menyucuk jarum yang telah di steril kan oleh alkohol ke ujung jari penderita Stroke.
Metode yang selama ini telah berkembang di masyarakat tidak pernah di akui oleh Medis, karena belum ada pembuktian secara langsung, sehingga di takutkan dapat menimbulkan masalah baru yang lebih membahayakan yaitu infeksi.

Lalu bagaimana kah cara yang seharusnya di lakukan jika melihat seseorang mengalami Stroke,

Berikut ini merupakan Pertolongan Pertama Pada Penderita Stroke yang di lansir oleh garasi-kesehatan



Mendeteksi Penderita Stroke dengan cara melihat wajah. Cobalah untuk berkomunikasi dengan penderita, jika memang dia mengalami Stroke maka akan terjadi perubahan pada bentuk wajah yang mana mulut terlihat miring atau menyong.


Merupakan kekuatan tangan yang di alami oleh penderita, cobalah untuk minta di penderita mengangkat tangan nya dan kemudian kita tahan dan lepaskan, jika salah satu atau kedua tangan terjatuh maka ada kemungkinan memang terkena Stroke dan terjadi kelemahan pada anggota tubuh.


Mencoba untuk mengajak bpenderita berbicara, yang kita harus perhatikan adalah pada saat berbicara penderita jika sulit berbicara dan lidah sedikit miring kemungkinan memang penderita terkena serangan stroke.


Time atau waktu, jika anda melihat memang ada nya tanda-tanda di atas yang harus sehera anda lakukan adalah secepat mungkin untuk Telpon Ambulance, yang mana dapat membntu meminimal kan kerusakan yang terjadi di Otak Penderita Store.


Bagikan Jika Bermanfaat, Terima Kasih. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar