Sabtu, 10 Juni 2017

Tips Menjaga Kesehatan Dengan Buah Semangka

garasi-kesehatan - Semangka adalah jenis buah yang memiliki hampir 9- persen kandungannya terdiri atas air. Buah inii biasanya berwarna merah dan juga berwarna kuning dan sangat cocok di konsumsi pada waktu siang hari saat matahari sedang terik sebagai penghilang rasa dahaga.

Warna merah pada semangka ternyata menandakan bahwa buah ini mengandung berbagai nutrisi, vitamin, mineral, kalium, berakaroten, vitamin C dan serat yang dibutuhkan oleh tubuh. oleh karena itu, mulailah menyediakan semangka sebagai salah satu makanan penutup di setuap menu harian anda.


Kandungan nutrisi dan vitamin yang dimiliki semangka sangat melimpah dan membantu menjaga dan mempertahankan kesehatan tubuh.

Berikut ini adalah manfaat buah semangka bagi kesehatan tubuh anda :
  • Mengurangi Lemak
Semangka merupakan jenis buah yang kaya akan kandungan citruline yang mana berperan sebagai pengurang lemak berlebih yang berada didalam tubuh kita.
  • Memperkuat Tulang
Semangka merupakan buah yang kaya akan kandungan kalsium yang berfungsi untuk mempertahankan kalsium dalam tubuh. Sehingga tulang dan sendi akan lebih sehat dan kuat sepanjanng waktu.


SUMBER : WWW.GARASIGAMING.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar