Kamis, 11 Mei 2017

5 Tips Menambah Berat Badan Dengan Cepat dan Alami

Cara alami menambah berat badan - Masalah berat badan kerap kali di alami oleh orang yang memiliki tubuh gemuk dan kurus. Pada dasarnya setiap orang memiliki sitem metabolisme yang berbeda beda, sehingga mempengaruhi pencernaan makanan di dalam tubuhnya serta pembakaran kalori juga ada yang cepat dan lambat. Namun pada orang yang memiliki tubuh kurus, tubuh mereka cenderung lebih aktif dalam mencerna makanan serta makanan yang di konsumsi diolah oleh tubuh menjadi energy. Dari kesimpulan tersebut sedikit sekali lemak yang di simpan di dalam tubuhnya sehingga mereka tidak bisa gemuk. Untuk mengatasi masalah tersebut cukup mudah sekali, banyak berbagai metode cara menambah berat badan yang bida anda terapkan agar tubuh anda lebih berisi. Bagamana cara untuk membuat badan anda gemuk? untuk lebih jelasnya anda bisa melihat ulasan yang ada di bawah ini.


Tips Menambah Berat Badan Secara Alami

 

Inilah beberapa cara ampuh menambah berat badan dengan cepat dan alami yang bisa anda terapkan, diantaranya :

 

1. Tingkatkan asupan makanan

 
Bagi orang yang memiliki tubuh kurus untuk meningkatkan berat badan hal yang harus anda lakukan yaitu meningkatkan asupan makanan dalam seharian. Caranya lebih sering makan dengan konsumsi makanan yang banyak mengandung gizi dan kalori tinggi. Dengan makanan yang banyak mengandung kalori serta gizi tinggi maka badan anda akan cepat gemuk dalam waktu singkat.

2. Memperbanyak konsumsi lemak sehat

 
Makanan yang mengandung lemak sehat sangat baik untuk menambah berat badan. Dalam memilih makanan yang mengandung lemak sebaiknya anda memiliki makanan berlemak sehat. Apabila anda salah memilih sangat berbahaya pada tubuh karena bisa bisa lemak tersebut tertimbun didalam tubuh anda. Jenis makanan yang mengandung lemak sehat seperti, kacang kacangan, alpukat, dll.

3. Perbanyak konsumsi protein

 
Manfaat protein pada tubuh yaitu mampu meningkatkan massa otot sehingga berat badan anda cepat gemuk. protei yang baik untuk pertumbuhan berat badan meliputi daging, ikan, susu, telur dan keju. Jadikan makanan tersebut sebagai menu harian anda agar tubuh anda cepat berisi.

4. Konsumsi karbohidrat kompleks

 
Salah satu sumber energy utama yang di butuhkan tubuh yaitu karbohidrat, namun karbohidrat yang baik untuk kesehatan adalah karbohidrat kompleks. Anda bisa mendapatkan asupan karbohidrat kompleks dari beberapa makanan berikut ini, beras merah, oat, ubi, dan gandum utuh. Untuk akrbohidrat sederhana sebaiknya anda kurangi untuk proses menambah berat badan lebih cepat.

5. Konsumsi makanan di malam hari

 
Mengkonsumsi makanan ketika malah hari sangat efektif dalam meningkatkan berat badan. namun pilihan makan yang di konsumsi yaitu makanan ringan seperti camilan. Anda juga bisa mengkonsumsi jenis makanan yang mengndung karbohidrat kompleks. Jika konsumsi makanan di malam hari tepat dan benar maka berat badan anda akan naik dengan baik serta tubuh anda juga sehat.


Itulah 5 tips menambah berat badan dengan cepat dan alami yang bisa anda jadikan acuan dalam menerapkan menggemukan badan. lakukan cara tersebut dengan benar, teratur dan displin agar membuahkan hasil yang maksimal. Sekian dari artikel ini dan semoga memberi solusi untuk anda semua. 

 

WWW.GARASIGAMING.COM 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar