Sabtu, 06 Mei 2017

4 Tips agar rambut tampak berkilau

garasi-kesehatan - Rambut yang tampak berkilau akan mendukung penampilan, serta membuat wajah terlihat semakin segar, untuk itu, Anda perlu melakukan beberapa perawatan intensif agar penampilan rambut anda tampak benar-benar berkilai. Ingin menghemat budget ke salon ? Nah, berikut kami sajikan beberapa perawatan rumahan yang dapat membuat rambutmu tampak berkilau, seperti di lansir oleh garasi-kesehatan  ini, Mari disimak Guys !!

1. Mayones
Anda bisa membeli produk mayones (plain/tanpa rasa) disuper market. Kemudian ambil secukupnya di tangan  dan ratakan dikulit kepala, Lakukan sembari memijat kulit kepala untuk memperlancar aliran darah di kepala. Setelah itu, Bungkus rambut dengan handuk hangat dan diamkan setengah jam. Terakhir, bilas rambut hingga bersih.

2. Teh 
Masukan beberapa kantong teh dalam air hangat, Biarkan itu tetap disana selama 3 menit. Oleskan air teh pada kulit kepala dan seluruh rambut. kemudian bungkus rambut dengan handuk hangat dan diamkan selama 2 jam. Setelah itu, bilas rambut sampai bersih.

3. Apulkat dan Minyak Zaitun
Dua bahan alami ini kaya akan nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut dan kulit kepala. Mereka dapat membuat rambut anda tampak lebih berkilau dan juga sehat.  Hancurkan daging apulkat hingga halus dan tambahkan beberapa tetes minyak zaitun. Jika ingin, anda juga bisa menambahkan sedikit air lemon, Kemudian ratakan pasta itu di kulit kepala dan rambut . Bungkus rambut dengan handuk hangat dan biarkan selama 1 jam, Terakhir bilas rambut hingga bersih.

4. Cuka sari apel
Oleskan cuka sari apel langsung ke kulit kepala dan rambut anda, atau terlebih dulu mencampuri nya dengan air dan mengaplikasikan nya pada rambut. Diamkan selama 1 jam dan bilas hingga bersih.

Inilah 4 perawatan rumah yang dapat membuat rambut tampak berkilau. Selamat mencoba!












 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar