Selasa, 29 Agustus 2017

6 Penyebab Susah Tidur Setiap Malam

Garasi-Kesehatan - Sulit tidur dimalam hari bisa di sebabkan oleh beberapa penyebab, simak selengkapnya :

1. Jangan lewatkan Sarapan

http://garasigaming.com/

Sarapan memang peran paling penting dalam kehidupan sehari-hari. Melewati sarapan bisa memberi dampak pada ritme tubuh dan berakibat pada perubahan pola tidur.

2. Stress

http://garasigaming.com/

Stress bisa menyebabkan lonjakan hormon kortisol dan adrenaline. Membahas masalah keuangan sebelum tidur atau tentang masalah lain sebaiknya dihindari ketika memasuki jam istirahat malam.

3. Pandai Memilih Makanan

http://garasigaming.com/

Makanan juga menentukan kualitas tidur malam hari, tubuh membutuhkan asam amino, vitamin dan mineral untuk menenangkan neutransmiter sehingga tidur bisa nyenyak. Ketika kurang makan atau kualitas makanan buruk, ini bisa menyebabkan tidur tidak nyenyak. 

4. Jadwal Tidur Tidak Teratur

http://garasigaming.com/

Jadwal tidur tidak teratur juga menyebabkan mengapa anda mengalami kesulitan untuk tidur di malam hari, Biasakan diri untuk mengatur jadwal tidur mulai dari sekarang.

5. Minuman Alkohol

http://garasigaming.com/

Minuman beralkohol bisa menyebabkan anda mudah terbangun dimalam hari, dan susah tidur kembali. Karena alkohol membuat kerja ginjal untuk menyeimbangkan kadar gula darah menjadi lebih sulit.

6. Kondisi Kamar Tidur

http://garasigaming.com/

Kamar Tidur juga menentukan kualitas tidur, HotNewsGarasi-GarasiHealth menyarankan ruangan tidur yang sejuk, gelap dan sunyi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar