Kamis, 27 April 2017

5 Masker Wajah Alami Untuk Memutihkan Kulit dan Bebas Jerawat

Masker Wajah Alami Untuk Memutihkan Kulit – Dengan kelebihan minyak selalu hadir, kotoran mudah untuk menempel pada kulit membuat kulit Anda tidak putih seperti yang diharapkan. Kulit berminyak dan berjerawat adalah hal yang menyebalkan. Bahkan jerawat juga merupakan penyebab kulit yang kurang menawan. Untuk memutihkan kulit, Anda dapat menerapkan metode pemutihan masker alami sangat efektif untuk kulit sebagai berikut:

5 Tips Memutihkan Wajah dengan Masker Alami

1. Bagaimana masker kentang dapat membantu memutihkan wajah

Kentang mengandung lebih banyak vitamin C, E dan banyak zat antioksidan lainnya. Sementara itu, susu mentah dianggap nutrisi berlimpah gudang dengan lemak jenuh, protein dan kalsium serta vitamin C. Oleh karena itu, campuran susu kentang adalah masker ajaib dalam hal perawatan kecantikan.
Bahan baku yang dibutuhkan untuk pemutih kulit dari masker ini adalah kentang, 1/2 cangkir susu. kentang dapat direbus utuh atau dipotong-potong kecil dan kemudian direbus. kentang dimasak harus ditumbuk dan dicampur dengan susu segar sampai campuran memiliki perekat viskositas tertentu. Setelah mencuci wajah Anda bersih, Anda mengenakan masker, masker akan digunakan sampai permukaan (tunggu sekitar 25-35 menit), lalu bersihkan wajah Anda dengan air hangat. baca juga 5 Masker Alpukat Untuk Merawat Kecantikan Kulit.

Sisa masker pemutih kulit ini dapat disimpan dalam kulkas hingga 1 minggu dan digunakan 2 kali / minggu!

2. Masker wajah untuk memutihkan alami dari wortel dan yoghurt

Wortel memberikan mata cerah karena kandungan vitamin A, yang juga dianggap sebagai bahan yang sangat diperlukan dalam formula whitening untuk kulit berminyak, karena wortel intensif menyembuhkan bekas jerawat. Kombinasikan dengan yogurt dapat membantu melembabkan, menghilangkan memar yang sangat efektif serta untuk memutihkan kulit jika dilakukan dengan baik.
Anda tinggal memilih wortel kecil, kupas dan cincang, dicampur dengan yoghurt (sebaiknya yoghurt tanpa gula). Haluskan dengan blender untuk kedua bahan tercampur rata. Setelah membersihkan wajah, Anda bisa menerapkan campuran pada wajah, tidak terlalu tebal atau terlalu tipis. Tinggalkan masker alami memutihkan kulit ini dalam waktu 20-30 menit dan kemudian cuci wajah Anda dengan air hangat.

3. Masker pemutih wajah dari stroberi, putih telur

bahan:
  • Beberapa stroberi
  • Jus Lemon, madu
  • 2 putih telur
Pelaksanaan: mencuci stroberi, dimasukkan blender untuk dihaluskan. Kemudian, mencampur bahan dan oleskan pada kulit Anda selama 20-30 menit dan bilas dengan air dingin

4. Oatmeal, mentimun, yoghurt masker pemutih kulit alami

bahan:
  • 1 cangkir kecil oatmeal
  • Juice 1 mentimun
  • 1-2 sendok makan yogurt
Cara melakukan pemutihan masker: Anda hanya mencampur bahan dan oleskan pada kulit Anda selama 20-30 menit dan bilas dengan air dingin. Bahkan saat pertama kali Anda menggunakan kulit Anda akan merasa halus dan cerah bersih. Baca juga Prinsip Kulit Indah Seperti Gadis Umur 18 Tahun

5. Tomat dan pisang matang untuk masker pemutih wajah

Tumbuk matang pisang dan kemudian dicampur dengan tomat matang. Mencatat bahwa setelah mencuci muka dengan campuran ini, Anda harus menghapus wajah dengan air hangat. Benar-benar tidak mencuci menggunakan sabun untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Sekian dari kami semoga artikel tips tentang masker Wajah Alami Untuk Memutihkan Kulit dan Bebas Jerawat, bisa membantu menambah kecantikan anda setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar